Header Ads

Rabu, 02 Mei 2018

SEDEKAH BARENGAN DI HARI JUMAT

Sedekah adalah penolak bala dan pengundang rejeki dan dengan sedekah melatih jiwa sosial kita menjadi lebih baik dan baik lagi. Banyak orang bersedekah dengan bermacam maksud. Namun, maksud yang sering tersampaikan adalah semoga rizki yang disedekahkan bisa barokah, berlimpah, dan menjadi pengusir marabahaya dalam diri pensedekah. Dan hal ini sah sah saja. Bahkan bila kita memiliki banyak keinginan yang belum terwujud,sering sering lah bersedekah karena sedekah itu cara dahsyat yang sulit dicerna dengan akal sehat. Sebab, kegiatan sedekah itu mengundang rahmat Allah swt untuk mengabulkan doa orang yang bersedekah.

Sedekah Barengan merupakan gerakan sosial bersama sama yang ditujukan untuk mengajak dan memotivasi orang orang untuk bersedekah secara barengan. Kondisi ini membuat sedekah semakin besar dan bisa banyak bermanfaat terhadap orang orang yang membutuhkan.

Sedekah Barengan tidaklah mematok jumlah nominal atau apapun yang akan disedekahkan. ia hanya menjadi perantara untuk bersedekah bersama, mencari barokah Nya.

Dengan sedekah, kita menjadi pedulli dengan sekeliling kita dan hal ini bisa menjadi sebab lembutnya hati kita dan meningkatkan empati diri terhadap kesulitan yang dihadapi orang lain. Dan sebentar lagi, kita akan memasuki bulan Ramadhan (Pertengahan Mei 2018) dimana bulan ini bulan yang tepat untuk bersedekah dengan banyak.

Karena itu, bagi netter atau pembaca yang berkeinginan untuk mensedekahkan rejekinya, bisa menghubungi wa 081910400551. Dan bila ada yang bertanya kemana sedekah tersebut disalurkan, sedekah barengan sekarang baru menyalurkan ke rumah panti asuhan panti asuhan yang ada di Jl Rancamanyar, jl Ciwastra, Jl Margahayu, dan juga jamaah masjid jl Terusan Sayuran Rancamanyar dan atau masjid terdekat.

Kami berharap dengan sedekah kepada mereka, semoga sedekahnya menjadi sedekah berlipat karena ditujukan kepada orang orang tepat yang membutuhkan.

Salam

Admin


0 komentar: